Cara cepat Melacak Kiriman paket melalui JNE online

tidak ada komentar
Cek Pengiriman JNE
Internet semakin berkembang pesat tiap tahunnya, mulai dari jaringannya yang semakin banyak serta semakin luas jangkauannya sampai dengan pengguna internet yang terus bertambah. Bertambahnya pengguna internet menjadi salah satu lahan bisnis yang menjanjikan, salah satunya adalah toko online. Toko online merupakan sebuah website dimana pengunjungnya bisa memilih barang yang akan ia beli.


Pengunjung toko online bisa dari berbagai daerah di indonesia bahkan di luar negeri. oleh karena itu seorang pemilik toko online nantinya akan mengirimkan barang yang di pesan oleh pembeli melalui jasa pengiriman barang. Salah satu jasa pengiriman barang yang banyak di percaya adalah JNE. 
JNE adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman barang atau ekspedisi yang terpercaya sehingga banyak pemilik toko-toko online yang menggunakan jasa pengiriman JNE. Bagi anda yang sudah sering berbelanja online tentu sudah tidak asing lagi dengan yang istilah nomor resi. Nomor resi biasa di berikan oleh owner atau customer service sebuah toko online kepada pembelinya.

Nomor resi sendiri berfungsi untuk mengecek siapakah pengirim barang, penerima barang, dimana barang tersebut saat ini dan dari mana barang di kirim. Sedangkan untuk berapa lama masa pengiriman itu tergantunga dari jauh dekatnya alamat yang di tuju. Bagi anda yang ingin mengecek nomor resi jne anda, anda bisa memasukkan nomor resi pada kolom yang tersedia di bawah ini.


Dan klik CEK.

Jika nomor yang anda masukkan sudah benar dan terdaftar maka akan terbuka jendela web baru yang berisi data-data, seperti nama penerima barang, alamat penerima barang, status barang saat itu, dan juga tempat barang tersebut di kirim.

semoga bermanfaat dan terima kasih.

IKLAN SPNSOR DARI ADNOW
loading...

"Pembaca yang terhormat, setelah membaca Konten silahkan berikan saran dan memberikan umpan balik yang bersifat membangun, Silakan Tulis Komentar yang Relevan dengan Bahasa yang Sopan. Komentar anda mengilhami saya untuk terus ngeblog. Pendapat anda jauh lebih berharga bagiku. Terima kasih".